2021-04-07

Tim Monev BPTP Sulut adakan Rapat untuk Persiapan Monev 2021

BPTP SULAWESI UTARA
...

Rabu (7/4). Tim Monev BPTP Sulut berdasarkan SK Balai Tahun 2021 melakukan rapat terkait monitoring dan evaluasi kegiatan yang telah berjalan maupun yang akan dijalankan. Tim terdiri dari pengarah (Kepala BPTP Sulut) Dr. Steivie Karouw, S.TP, M.Si, Penanggung jawab Dr. Ir. Markus Rawung, MP, serta anggota yang terdiri dari peneliti, penyuluh, dan administrasi.

Markus Rawung selaku penanggung jawab dalam membuka rapat mengatakan Monev yang akan dilakukan juga sebagai persiapan Monev Balai Besar untuk kegiatan perbenihan (UPBS).

Steivie sebagai pengarah menekankan arahan dari Mentan dan Kepala BBP2TP tentang pentingnya administrasi sebagai acuan berhasil atau tidaknya suatu kegiatan. Oleh karena itu Monev harus mengarah pada kelengkapan administrasi untuk kesiapan pemeriksaan.

Hadir dalam rapat Tim Pakar BPTP Balitbangtan Sulut yang memberi masukan untuk terlaksananya kegiatan Monev. Fokus utama kegiatan Monev adalah untuk mengetahui pencapaian sasaran kegiatan yang sudah di laksanakan di BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara. #bptpsulut

Sub Sektor : Lain-Lain
Komoditas : Lain-Lain
Teknologi yang Digunakan :