2021-04-07

BPTP Sulut Menangkan Lomba Murottal dalam Rangka Tahrib Ramadhan 1422 H

BPTP SULAWESI UTARA
...

Rabu (7/4). Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) bekerjasama dengan KORPRI Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian-Kementerian Pertanian menyelenggarakan acara Tarhib Ramadhan dengan tema “Dengan Momentum Pandemi Covid19 Kita Tingkatkan Ukhuwah dan Kepedulian Sesama”.

Acara ini disertai lomba Murottal yang diikuti peserta utusan BPTP selindo. BPTP Sulawesi Utara yang ikut berpartisipasi, mendapat juara 1 untuk tingkat SMP. Adalah Hamdika Nursalam yang mewakili BPTP Sulut dalam lomba tersebut. Acara yang diselenggarakan virtual ini bertempat di Ruang Display, Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan, Bogor dan diikuti BPTP selindo.

BPTP Sulut yang mengikuti acara tersebut di Ruang AOR dihadiri Kepala BPTP Sulut, Dr. Steivie Karouw, S.TP, M.Si, Kasubag TU Jany Sumampouw, S.Pi, Sub Koordinator Program dan Evaluasi Dr. Ir. Markus Rawung, MP, Sub Koordinator KSPP Victor Daniel Tutud, S.Pi, M.Si, Ir. Hartin Kasim serta peneliti dan penyuluh BPTP Sulut. Dalam acara ini, hadirin juga mendapat nasihat serta petuah melalui Ceramah agar Bulan mengembalikan gaya hidup sesungguhnya.

Dan dengan puasa diharapkan kita akan semakin bertakwa, semakin produktif, setiap satu satuan waktu dilalui dengan kebaikan, memilih amal sholeh dan istiqomah, mengendalikan amarah dan tidak mudah menyalahkan orang lain. #bptpsulut

Sub Sektor : Lain-Lain
Komoditas : Lain-Lain
Teknologi yang Digunakan :