2020-08-17

BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara Hadir Juga Detik-Detik Kemerdekan RI Ke 75 Bersama Presiden Joko Widodo Via Virtual.

BPTP SULAWESI UTARA
...

Paslaten,17 Agustus 2020.---

Ditengah Pandemi Covid-19 BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara mengikuti detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, via Virtual.

Pandemic Covid 19, bukan hambatan untuk implementasikan realita social ke realita virtual. Pelajaran berharga bagi Bangsa Indonesia, dengan menghadapi ‘musuh’ yang tak tanpa dengan persatuan dan kesatuan. Walau tidak berkontak social, namun bukan hambatan untuk peringati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, dengan realita virtual saja.

Kepala BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara, Dr.Steivie Karouw,S.TP.MSc., apresiasi makna dari 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia. Dalam sejarah, baru saat ini hadir bersama mengikuti upacara bersama di istana merdeka bersama bapak Presiden Indonesia Jokowi, via virtual.

Walau dalam kondisi pandemic Covid-19, namun seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara antusias mengikuti upacara. Sesuai dengan edaran dari Sekretariat Presiden dan diterus hilirkan oleh Sekretarian Jenderal Kementerian Pertanian, prosedur mengikuti upacara bendera maknai Dirgahayu Republik Indonesia ke 75.

Steivie saat mengikuti upacara yang didampingi oleh kasie KSPP, Koordinator Program, TU dan Ketua Kelji dalam ruang Agriculture Opration Room (AOR) BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara. Juga pegawai yang mengikuti via Virtual di masing-masing tempat. Apresiasi semangat teman-teman yang mengikuti dengan hikmat di rumah masing-masing.

Setelah upacara, Steivie melihat dari dekat kreasi peringatan dalam rangka mengartikan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75. Masing-masing Kelji menata lokasi yang telah ditetapkan sebagai show window kegiatan penelitian pengkajian (Litkaji) yang dihilirkan BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara. Dan foto bersama pegawai yang sempat hadir di kantor.(#Artur)

 Sumber: Humas-PPID BPTP Balitbangtan Sulut

Sub Sektor : Lain-Lain
Komoditas : Lain-Lain
Teknologi yang Digunakan :
http://bptpsultara.ppid.pertanian.go.id/index.php/news/view/745